Cara Menghilangkan Mata Panda Secara Alami

Cara menghilangkan mata panda secara alami -  Mata panda merupakan lingkaran hitam yang terdapat pada daerah sekitar bola mata. Mata panda bisa dihilangkan secara alami, sebagai alternatif menggunakan produk bahan kimia.

Mata panda berkaitan erat dengan masalah kecantikan. Bagi laki-laki, mata panda tidak begitu diperhatikan. Namun tidak begitu pada wanita, mata panda bisa menjadi masalah. Untuk menghilangkan mata panda, tidak harus menggunakan produk yang berbahan kimia. Menghilangkan mata panda bisa dengan menggunakan cara yang alami. Berikut cara menghilangkan mata panda secara alami :

1. Menggunakan parutan kentang mentah
Salah satu bahan alami yang dapat digunakan untuk menghilangkan mata panda adalah kentang. Caranya, sediakan kentang secukupnya lalu cuci hingga bersih. Setelah itu, parut kentang. Letakkan patutan kentang pada mata panda dengan menggunakan kapas. Pastikan kapas menutupi lingkaran mata panda dan kelopak mata secara menyeluruh. Biarkan dalam waktu sepuluh menit. Setelah itu bilas dengan menggunakan air bersih.

2. Menggunakan tomat dan lemon
Bahan alami lainnya yang dapat digunakan untuk menghilangkan mata panda adalah tomat dan lemon. Caranya, sediakan tomat dan lemon secukupnya. Haluskan tomat dengan cara diblender. Setelah itu, buat campuran antara jus tomat dengan air perasan lemon. Oleskan satu sendok teh jus tomat yang telah dicampuri air perasan lemon di sekitar mata.

3. Menggunakan pasta almond
Caranya, buat campuran antara pasta almond dan susu. Oleskan campuran tersebut di daerah sekitar mata. Biarkan dalam waktu 10 hingga 15 menit. Setelah itu bilas dengan menggunakan air bersih.

4. Meminum jus tomat
Caranya, minum jus tomat yang telah dicampur dengan garam, air perasan jeruk nipis dan daun mint secukupnya. Minum campuran tersebut 2 kali dalam sehari. Selain dapat menghilangkan mata panda, ramuan tersebut bisa bermanfaat untuk mencerahkan wajah.

Itulah cara menghilangkan mata panda secara alami. Cara lainnya adalah dengan mengoleskan krim yang mengandung vitamin C dan vitamin E di sekitar kantung mata. Jadi, menghilangkan mata panda bisa dengan menggunakan bahan-bahan alami.

Baca juga : Cara menghilangkan kantung mata

0 Response to "Cara Menghilangkan Mata Panda Secara Alami"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel