Cara Menghilangkan Kantung Mata

Cara menghilangkan kantung mata dengan cara yang alami bisa dilakukan untuk mengatasi masalah kantung mata yang bisa mengganggu penampilan. Kantung mata bisa timbul sebagai akibat dari kurang tidur. Selain itu, kantung mata juga bisa timbul pada kondisi tubuh yang kurang sehat.

Untuk mencegah timbulnya kantung mata, cara sederhana yang dapat dilakukan adalah denga menjalani pola hidup sehat, termasuk memiliki waktu yang cukup untuk tidur. Kurangnya waktu tidur dapat disebabkan oleh banyak hal, salah satunya adalah karena disibukan oleh pekerjaan.

Berikut cara menghilangkan kantung mata :

1. Menghilangkan kantung mata menggunakan susu cair

Susu cair maksudnya susu yang masih murni, bukan susu bubuk, susu kental manis, apalagi susu coklat. Susu murni memiliki banyak kandungan mineral dan vitamin yang diperlukan oleh kulit. Untuk menghilangkan kantung mata dengan menggunakan susu cair, caranya cukup sederhana. Caranya, sediakan susu cair dan kapas lembut secukupnya. Celupkan kapas lembut tersebut ke dalam susu cair. Setelah itu, letakkan kapas lembut yang telah dimasukkan ke dalam susu cair tersebut pada kantung mata. Itulah cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan kantung mata dengan menggunakan susu cair murni.

2. Menghilangkan kantung mata menggunakan kentang

Selain susu cair, bahan lainnya yang bisa digunakan untuk menghilangkan kantung mata adalah kentang. Untuk menghilangkan kantung mata dengan menggunakan kentang, caranya adalah dengan membuat masker kentang untuk diletakkan pada kantung mata. Cara membuat masker kentang cukup sederhana. Pertama, sediakan kenyang lalu kupas kulitnya dan cuci sampai bersih dengan menggunakan air bersih. Setelah itu, haluskan kentang. Untuk menghaluskan kentang bisa dengan cara diparut. Setelah itu, letakkan kentang yang telah haluskan pada kapas lembut secukupnya. Letakkan kapas lembut tersebut pada kantung mata. Biarkan selama 15 hingga 20 menit. Setelah itu, cuci dengan menggunakan air bersih.

Itulah cara menghilangkan kantung mata dengan cara yang sederhana dan tidak harus membeli produk tertentu untuk menghilangkan kantung mata.

0 Response to "Cara Menghilangkan Kantung Mata"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel