Kencur Obat Bengkak Alami

Minggu kemarin Diva (6 tahun) anak saya yang paling kecil meringis-ringis sepulang dari main. Ternyata kakinya terkilir. Pergelangan kakinya bengkak dan terlihat membiru.

Meskipun tidak terlalu mengkhawatirkan, tetap saja, yang namaya terkilir dan bengkak sangat menganggu aktifitasnya. Saya jadi teringat sekian puluh tahun lalu, ketika kaki bengkak atau terkilir, ibu saya (embahnya Diva) langsung mengunyahkan kencur lalu ditempelkan di bgian yang bengkak.

Untuk meyakinkan diri sayacoba searching di google . Hasil googling ternyata membenarkan apa yang dilakukan ibu  saya, yaitu kencur sebagai obat bengkak alami. Akhirya dengan penuh keyakinan sy mengumpulkan 3 potong kencur. setelah saya bersihkan saya parut hingga halus.

Setelah halus, saya campur dengan minyak telon dan sy balurkan di tempat yang luka. Ternyata selain menyembuhkan, baluran ini juga membuat nyaman.
Keesokan harinya bengkak Diva pun telah berkurang.. Alhamdulillah...

Mengalami bengkak juga? silakan di coba. Semoga lekas sembuh.

1 Response to "Kencur Obat Bengkak Alami"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel