Cara Merawat Wajah Agar Tetap Cantik

Cara merawat wajah agar tetap cantik bisa dengan menggunakan produk perawatan wajah. Namun, ada bahan alami yang bisa dicoba untuk merawat wajah dan mungkin tidak perlu membeli produk perawatan wajah tertentu. Dengan memanfaatlan bahan-bahan alami, perawatan wajah bisa dilakukan.

Lalu bagaimana cara merawat wajah agar tetap cantik ? Berikut ini adalah cara-cara yang bisa dilakukan :

1. Menggunakan madu
Tepuk wajah dengan kain yang telah dibasahi dengan air hangat. Hal ini berguna untuk membuka pori-pori. Setelah itu, oleskan madu pada wajah dan biarkan dalam waktu 15 hingga 30 menit. Bilas dengan menggunakan air hangat lalu tepuk-tepuk wajah dengan menggunakan kain yang telah dibasahi dengan air dingin.

2. Menggunakan masker kuning telur
Merawat wajah juga bisa dengan menggunakan kuning telur. Caranya, oleskan kuning telur mentah pada bagian wajah dan leher lalu biarkan dalam waktu 30 menit. Setelah itu bilas dengan menggunakan air dingin.

3. Menggunakan anggur
Anggur bisa dimanfaatkan untuk merawat kulit wajah. Caranya, potong anggur menjadi 2 bagian lalu gosokkan dagingnya pada kulit wajah secara merata. Setelah itu, bilas dengan menggunakan air dingin.

4. Menggunakan alpukat
Selain anggur, alpukat juga bisa dimanfaatkan untuk merawat kulit wajah. Caranya adalah dengan mengoleskan buah alpukat pada wajah lalu membiarkan dalam waktu 10 menit, kemudian membilas wajah dengan menggunakan air dingin. Alpukat merupakan buah yang bagus untuk keremajaan dan kesehatan kulit.

5. Menggunakan pisang
Selain anggur dan alpukat, pisang juga bisa dimanfaatkan untuk merawat kulit wajah. Caranya, tumbuk pisang yang sudah terlalu matang sampai halus, lalu oleskan pada kulit wajah. Biarkan dalam waktu 15 hingga 30 menit. Setelah itu bilas dengan menggunakan air hangat.

Itulah beberapa cara merawat wajah agar tetap cantik. Masih ada lagi cara lainnya yang bisa dilakukan untuk menjaga wajah agar tetap cantik, bebas dari minyak dan bekas jerawat Cara-cara tersebut bisa dijadikan sebagai alternatif untuk penggunaan produk perawatan wajah yang dibuat dengan bahan dasar bahan kimia.

1 Response to "Cara Merawat Wajah Agar Tetap Cantik"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel